-->

Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1442 H/2020 M

Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H. Sudah menjadi hal yang biasa setiap kali ada pergantian tahun baru baik tahun baru masehi maupun tahun hijriyyah khususnya di indonesia ini biasa diadakan penyambutan yang begitu meriahnya, dengan berbagai macam cara kegiatan yang di laksanakan tepat pada detik-detik pergantiannya tahun baru itu, maka untuk itu kami disini aan sedikit berbagi kata kata ucapan selamat menyambut tahun baru islam 1441 yang nantinya anda bisa berbagi sama teman- teman atau siapa saja lewat mendos sebagai mana yang sedang booming pada saat ini.

Alangkah meriahnya di akhir pergantian tahun, maka kita sebagai umat Islam jangan sampai terkalahkan dengan penyambutan tahun baru masehi, karena umat islam juga punya hitungan tahun sendiri yaitu tahun hijriyah. Pada pergantian tahun hijriyah selain dari pada kita membaca doa awal dan akhir tahun bisa juga di jadikan moment indah untuk berbagi kata kata ucapan selamat menyambut tahun baru dengan berisikan doa.

Walau dengan ucapan tahun baru Islam tapi yakin kita optimis didalamnya terkandung ucapan doa sehingga kita bisa saling mendoakan sesama muslim semoga di tahun yang baru ini kita dalam menjalankan kehidupan ada dalam bimbingan hidayah taufiq dari Alloh SWT demi tercapainya kebahagiaan dunia dan akherat itulah inti dari pada berbagi ucapan tahun baru lewat media sosial seperti lewat SMS BBM, Facebook,Twitter, google+ istagram dan yang lainnya.

Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H

Nah untuk itu kami di sini telah menyajikannya kata kata ucapan untuk menyambut tahun baru hijriyah 1441, karena sebentar lagi tahun baru islam akan segera tiba. Ucapan ini bisa untuk secara mengatasnamakan diri pribadi atau umum dengan ucapan lucu, romantis, gokil, yang bisa membawa manfaat dan hikmah bagi kita semua terutama bagi umat islam sendiri, seperti kata kata ucapan menyambut tahun baru Islam 1441 di bawah ini:

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2020
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Ingat kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sebentar,
lalu menghancurkanmu selamanya.
Semoga kita terhindar dari kebohongan yang menghancurkan itu.
Selamat tahun baru 2020
Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar,
tapi kita bisa menyesuaikan layarnya.
Selamat berlayar,
dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini 2020
Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya.
Berjuta manusia menunggu.
Detik-detik paling mendebarkan.
Hanya satu yang dapat aku lakukan.
Ku ucapkan
Happy New Year 2020
Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan.
Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru
Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin.
Semoga di tahun baru ini usaha kita akan semakin tinggi,
sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima
Happy New Year 2020
Jangan Sesali Masa Lalu
Jangan Kuatirkan masa Depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru!!!
Ku selalu berharap,
sinar mentari menerangi hatimu.
Dengan berjalannya waktu,
setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta dan peduli akan selalu menjadi
kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2020.
Dalam duka yang pernah ada, segenap maaf yang ku pinta,
goresan duka yang tak pernah disengaja,
Selamat Tahun Baru
Gemerlapnya tahun baru
takkan mampu menyaingi sinar senyum mu di hati ku.
Happy new year kekasihku
Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam,
jadilah inspirasi yang mampu membuat perbedaan.
Selamat tahun baru 2020
Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan muharam memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah.”
Usai umat Islam memasuki bulan muharram, 1442 Hirjiyah, semoga saja lebih memperoleh dan bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mamantapkan dalam beribadah kepada Allah SWT.
Mari kita sambut bulan hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Hijriyah ini rezekimu bertambah & panjang umur. Aamiin.
Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H. Buat engkau yang ada di hatiku.
Bulan sabit tiba membelah awan
Bintang-bintangpun tersenyum tuk menyambut datangnya tahun baru islam…
Semoga tahun ini kita dipenuhi kebaikan dan keberkahan….. aamiin …3x
Saya dan keluarga mengucapakan selamat tahun baru hijriyah 1442 h ….
Satu tahun telah kita jalani... semoga AMAL KEBAIKAN kita di TAHUN lalu diterima ALLAH SWT. Selamat Tahun Baru Hijriah 1441 H.
Sahabat... Di hari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini. Karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi. Met Taon Baru Islam 1442 H.
Meskipun tanpa kembang api
Meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa
Kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa
Met tahun baru 1442 H.
Sucikan Jiwa, bersihkan hati,
Mari mengucap basmalah untuk menginjak tahun baru 1442 H.
Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita…
Aamiin
Hal yang utama dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau berpindah dari kegelapan menuju cahaya Islam... Dari kekufuran menuju keimanan... Dan dari maksiat kepada amal shalih... Semoga kita mampu meletakkan hijrah yang sebenar-benarnya dengan move total ke hal yang lebih baik pada tahun baru ini. Aamiin..
Ya ALLAH, jadikanlah tahun ini adalah tahun yg dipenuhi dengan "bunga kebaikan", sehingga harumnya memberi "kesejukan ibadah" untukku, keluargaku, dan handai tolan. Aamiin..
Indahnya bulan Muharram 1442 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.
Mentari di ufuk timur kembali nampak dengan terangnya, selalu setia menyinari alam dan kita semua, dihiasi dengan kicauan burung yang begitu merdunya, seraya menyambut kedatangan Tahun Baru Islam.
Semoga di tahun baru Islam 2020, seluruh umat di dunia diberikan kesehatan, umur panjang, rezki dan kemudahan dalam hidup. Aamiin, Selamat Tahun Baru Hijriyah 1441.
Selamat Tahun baru 1442 H, semoga ditahun ini, Kita diberi kesehatan umur panjang rejeki dan kemudahan dalam hidup…Amiin
Harapan di masa silam seolah tergambarkan, di saat kedatangan Tahun Baru Islam, yang penuh dengan makna kehidupan, untuk menuju hidup di jalan Tuhan.
Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1441 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.
Semoga tahun baru Islam 2019 kita akan lebih mantap selalu beriman dan bertaqwa ditahun baru hijriyah 1441 ini dan tahun yang akan datang.
Sikaf yg baik berasal.dari hati yg baik pula, bersihkan hati bersihkan dari.segala kesalahan dgn bertaubat dan melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 Muharram 1442 Hijriah. Semoga kita semua dapat Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin
Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan. Membuka pesan dapat ucapan “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah”
Demikianlah yang dapatm kami rangkum dalam artikel ini "kata kata ucapan tahun baru islam 1442 H" seperti sebelunya kami telah berbagi bacaan doa awal dan akhir tahun, semoga dengan adanya artikel kami ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan kita bisa lebi mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Amiiiin