-->

Amalan Dzikir Doa Agar Cepat Kaya Pelunas Hutang

Amalan Doa Cepat Kaya - Semua orang pasti harapannya ingin mendapatkan kekayaan baik berupa uang ataupun harta dalam menjalani kehidupan, namun kekayaan yang kita harapkan itu tidaklah mudah sehingga memerlukan daya ihtiyar lahir dan batin.

Dalam menjalankan usaha urusan dhohir maka diperlukannya kita bekerja, seperti berburuh, kuli, dagang, tani, dan yang lainnya sehingga dengan hal seperti itu secara logika kita akan mendapatkan upah atau harta, namun usaha tersebut tidak menjamin untuk keberhasilan semua apa yang kita harapkan.

Makanya kita di perlukan untuk melaksanakan usaha secara bathin dengan cara berdoa kepada Alloh SWT lewat amalan bacaan doa cepat kaya, atau amalan pelunas hutang dan yang paling kita utamakan membaca surat waqiah insya Alloh dengan amal tersebut Alloh akan mengabulkannya hajat kita.

Amalan Dzikir Doa Agar Cepat Kaya Pelunas Hutang

Namun kita jangan salah faham ketika sudah melaksanakan amalan tesebut hajat yang kita inginkan tidak kunjung datang bukannya Alloh tidak mengabulkan doa, tapi ijabah doa bukan sekemauan kita tapi sekehendak Alloh dan dalam waktu yang telah Alloh tentukan, makanya kita harus selalu optimis atas di ijabahnya doa.

1. Membaca Surat Al-waqiah
Surat Al-waqiah memiliki banyak manfaat, keutamaan setra fadhilah menghindarkan diri kita dari kemiskinan, juga memperlancar urusan rejeki kita

2. Bacaan Doa Nabi Sulaiman

رَبِّ اغْفِرْ لِى وَهَبْ لِى مُلْكُا لاَّ يَنْبَغِي لِاَ حَدِ مِّنْ بَعْدِي , اِنَّكَ اَنْتَ الْوَ هَّابُ

“Rabbìghfìrlìì wahablìì mulkulla yanbaghìì lì’ahadììm mìn ba’dìì, ìnnaka antal wahhaabu.”

Artinya : “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.” (QS. Shad ayat 35).

3. Ya ghoniyyu ya mughni 1000x
4. Ya Razzaq 310X

Demikian yang dapat kami buat amalan dzikir doa agar cepat kaya pelunas hutang, namun dalam mengamalkan doa ini harus diiringi dengan hati yang tulus ikhlas kepada Alloh SWT dan niatkan kita ibadah sehingga keuntungan bisa kita raih dunia akherat, semoga bermanfaat.